Powered By Blogger

24.3.13

Kumpulan SMS Tauhid

Aagym: "Dan Dia brsamamu dmnapun kamu brada, & Allah Maha mlihat apapun yg kamu krjakan"(QS.57:4). shbat v#1 kita tak prnah sndirian.

Aagym: "jngnlh kamu bnyk bicara kcuali dzikir. ssunggh'y bnyk brbicara itu mmmbuat hati mnjdi kras,& org yg jauh dari Allah adlh yg brhati kras," HR. Tirmidzi.

Aagym: "ssungguhnya hr jum'at adlh hari raya, Allah mnjadikannya istimewa bg kaum muslimin, brgsiapa yg mndatanginya hndaklah dia mandi". (Ibnu Majah)

Aagym: " Innalloha idzaa ahabba 'abdan ibtalaahu". SSesungguhnya Allah jika mencintai hamba-Nya, maka Dia akan mengujinya".

Aagym: Dan apbila hamba2ku brtanya kpdmu ttg Aku, maka (jawablah) bhwasanya Aku dekat, Aku mngabulkan prmohonan org yg brdoa apbila ia mmohon kpd-Ku Qs.2:186
Aagym: shbtku, alquran adlh karunia tiada banding , bila kita akrab dgnnya, hati akn tentram, hidup akn jelas, langkah akan mantap, tiap saat penuh berkah.

Aagym: "DENGKI adalah susah lihat orang senang, senang lihat orang susah, dia yg zolim tapi dia juga yg sengsara".

Aagym: Shaum yang sangat penting adalah shaum hati dari bergantung & berharap kepada makhluk. Cukup hanya kepada Allah saja dijamin tak kecewa.

Aagym: shbt, Iman paling afdhol ialah apabila kamu mengetahui bahwa Alloh selalu menyertaimu dimanapun kamu berada. (HR. Ath Thobari)

Aagym: shbt , Kebenaran itu dari tuhanmu, maka janganlah sekali-kali engkau termasuk orang-orang yang ragu (Qs 2 : 147)
Aagym:Tak prlu sibuk mncari cinta mnusia, krn yg mmbolakbalik hati adlh Allah,sibuk hny mencari cintaNya saja,mdah bagiNya utk mmnyimpan cinta dihati hamba2Nya

Aagym: Banyak berharap dari makhluk pasti mendatangkan gelisah dan kecewa, tapi hati yang berharap hanya kepada Allah akan tenang dan tercukupi.

Aagym: shbtku senyum yg tulus, krn ingin membhagiakan & mnghormati, lillahi ta'ala: "senyum dihdpn saudaramu adlh sedekah bgimu" (HR.Tirmidzi).

Aagym: Barangsiapa tidak dapat meninggalkan ucapan dan perbuatan dusta (waktu berpuasa) maka Allah tidak membutuhkan lapar dan hausnya. (HR. Bukhari)

Aagym: Yakin, Ujian yang Alloh berikan PASTI sesuai dengan kemampuan kita. taat dan berhusnudzon saja kepada Alloh, semuanya untuk kebaikan kita.

Aagym: "Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang2 sakit dgn bersedekah & persiapkan do'a untuk menghadapi datangnya bencana".(HR Ath Thabrani)

Aagym: "Barangsiapa berbuat baik kepadamu, balaslah dia, jika engkau tidak mampu, maka berdoalah untuknya." (HR.Baihaqi)

Aagym: Detik demi detik di bulan ramadhan adalah detik yg amat spesial, jangan sia-siakan isilah dengan kebaikan sekecil apapun.

Aagym: Beda pndapat? jadikan ladang brbaiksangka, motivasi untk cari ilmu/kbenaran, ambil kputusan yg diyakini, hargai & bijak trhadap pndapat orang lain.

Aagym: Semakin hutang budi, smakin turun derajat, maka berusahalah skuat tenaga untuk tak hutang budi dg membalas kbaikn skecil apapun.

Aagym: Jangan biarkan hal2 yg spele/remeh merusak suasana & kebahgiaan, shbt . Mari berlapang dada.

Aagym: "Jika seseorang mmbongkar keburukan yg diketahuinya pd dirimu, jangnlah kamu membongkar keburukan yg kamu ketahui pada dirinya" (HR.tirmizi)

Aagym: Semakin kuat brharap/bergantungnya hati ini kpd makhluk, dijamin akn smakin galau, bingung kecewa, marah & selalu kekurangan.

Aagym: Tak ada yg paling membahayakan diri kita selain keburukan2 diri kita sendiri yg tak segera kita tobati.

Aagym: "Dan sesungguhnya Tuhanmu, benar2 mengetahui apa yg disembunyikan hati mereka & apa yg mereka nyatakan" (Qs.An-Naml:74)

Aagym:Nikmati senang mendoakn kebaikan bagi hamba2 Allah yg lain, Sebagai sedekah & kebahgiaan kita melihat yg lain smakin ditolong Allah, siapa tau mustajab.

Aagym: "Sungguh Allah tdk menyukai orang yg berlebih2an" (QS.7:31) hal apapun yg brlebihan psti jd masalah. Shbt proporsional itu berkah.

Aagym: "Dan DIA bersamamu dimanapun kamu berada" (QS.alhadid:4) selalu yakini bahwa kita tak pernah sendiri dimanapaun kapanpun, selalu ada Allah bersama kita.

Aagym: " Dan Allah Maha Melihat apapun yg kamu kerjakan " (Qs.60:3) shbt sungguh tak ada tempat yg tersembunyi dari tatapan-Nya.

Aagym: Diantara kebaikan keislaman seseorang adalah meninggalkan hal2 yg tak berguna/sia2 baginya (HR.Tirmidzi) shbtku, mari jauhi segala kesia2an.

Aagym: 'Ingatlah bhwa hanya dgn dzikir/ingat kpd Allah hati mjd tenang' (QS.13:28) Shbtku tak akn ada ketenangan dari siapapun/apapun selain dari-Nya.

Aagym: Ingtlah karunia Allah kpdmu, ketika kamu dahulunya brmusuh2an, lalu dipersatukan-Nya hatimu, sehngga kamu dgn karunia-Nya itu mjd bersaudara (QS.3:103)

Aagym: Jgn prnah lepas meminta prtolongn kpd Allah dlm segala hal, krn hny DIA satu2nya yg memiliki/menggenggam segala2nya, tak akn ada yg trjadi tnp izinNya.

Aagym: Kita masih dihargai orang lain sesungguhnya krn Alloh Yg Maha Tau diri kita yg sebenarnya masih menutupi aib/dosa/maksiat/kekurangan yg kita miliki

Untuk mndptkn karunia trbaik harus dngn prjuangan & pngorbanan trbaik. Yg trpenting bukan mndptkn yg kita inginkan, tapi mndptkn yg trbaik mnurut Allah.

Aagym: Membawa tomat busuk di ransel saja sudah amat sengsara, apalagi yang kemana-mana membawa hati busuk.

Aagym: JUJUR itu bukan agar disukai orang, bukan agar dagangan laku, bukan agar diberi jabatan.. JUJUR itu agar dicintai Allah.

Aagym: Sahabat, Berbeda pendapat adalah hal yang lumrah, namun bila penuh dengan amarah, bukn lagi membela pendapatnya, namun membela nafsunya.

Aagym: Shbtku,Semakin mampu mengendalikan amarah, semakin jernih dan jelas akal sehat mencari/menemukan solusi.

Aagym: Shbtku, Mari kita nikmati hidup proporsional, brsahaja, wajar & lakukan semua ini Lillahi ta a'laa bukan utk penilaian manusia.. Insya Allah berkaah.

Aagym: Bahagia itu buka karena bebasnya dari masalah, tapi jadi dekat dengan Allah walau banyak masalah.

Aagym: Shbtku, Sumber ketenangan, kebahagiaan & kemuliaan adlh ketika kita merasa & menempatkan diri sbg hamba dihadapan Dia Tuhan semesta alam.

Aagym: Keluh kesah menandakan tak ridho dengan takdir-Nya, Padahal setiap takdir bagi orang beriman pasti baik. Ayo semangat semuanya.


Aagym: Sahabatku ingat hanya kebaikan, Lakukan hanya kebaikan, di hati hanya kebaikan yang tulus, itulah yang akan kembali kepada kita.

Aagym: Banyaknya keinginan duniawi sering menghilangkan rasa syukur, berarti akan lepas pula karunia-Nya.

Aagym: Dia-lah satu-satunya penguasa segala karunia, amat mudah bagi-Nya mengangkat dan memberi kedudukan di hati makhluk.

Aagym: Yang menyengsarakan bagi kita sesungguhnya bukan persoalannya melainkan salah menyikapi persoalan.

Aagym: Ciri LEMAH iman.. Hidup selalu galau, penuh kecemasan, kebingungan.. Iman KUAT hati tenang hidup mantap.

Aagym: Semua rizki dan jalan keluar sudah tersedia, namun bisa terhalang oleh dosa2, maka perbanyak tobat, benar2 mohon ampunanNya.

Aagym: Yang tersesat saja ditunjuki oleh Allah untuk menemukan jalan yang benar apalagi yang sungguh-sungguh ingin dekat dengan-Nya.

Aagym: Kita harus selalu siap dengan yang cocok maupun denagan yang tak cocok dengan keinginan kita, karna hanya Allah yang maha menentukan.

Aagym: Sibuk dengan keinginan yang membuat lalai dan kurang syukur adalah sumber derita.

Aagym: Kedengkian hanya akan merusak dan menghancurkan ketenangan diri, menghanguskan pahala dan mengundang kemurkaan Allah.

Aagym: Shbtku,Semakin mampu mengendalikan amarah, semakin jernih dan jelas akal sehat mencari/menemukan solusi.

Aagym: Hanya Allah pemilik, penguasa dan penentu segala-galanya. maka sibuklah hanya dengan penilaian-Nya dan hanya mencari kedudukan disisi-Nya.

Aagym: Jika dosa-dosa yang dilakukan mengeluarkan bau, betapa amat sangat bau busuknya diri ini.

Aagym: Allah tahu persis keadaan kita lebih tahu daripada diri kita sendiri, semua cobaan hidup sudah diukur dengan sempurna, bersabarlah.

Aagym: Sibuknya hati dengan keinginan dan harapan, jangan sampai menjadi kufur nikmat/lupa dan lalai mensyukuri nikmat yang ada.

Aagym: "Orang yang mudah tersinggung akan habis waktu produktifnya hanya untuk meladeni perasaannya sendiri".

Aagym: Hakekatnya bukan kita yang menolong melainkan Allah yang menolong dan kita diuji jadi jalan, maka tak perlu merasa berjasa.

Aagym: Hidup ini slalu harus berani mengambil keputusan, pilihlah apa yg disukai Allah pasti tak akan rugi.

Aagym: Siapapun yg mengandalkan selain Allah, termasuk mengandalkan ilmu pengetahuannya psti takan berhasil, karn semua karunia mutlak hanya milik-Nya.

Aagym: Jujur dan tetaplah istiqomah jujur dalam kebenaran, jangan pernah kehilangan kejujuran hanya karena takut kehilangan duniawi.

Aagym: Bila ada yang berbuat baik kepada kita, sebaiknya segera kita balas kebaikannya dengan bentuk apapun yang mampu dilakukan.

Aagym: Kiat agar do'a terkabul "Barangsiapa ingin do'anya trkabul & dibebaskan dari kesulitan, hendaklah ia mengatasi (membantu) kesulitan orng lain(HR.Ahmad)"

Aagym: "Orang yang mudah tersinggung akan habis waktu produktifnya hanya untuk meladeni perasaannya sendiri".

Aagym: Sehebat apapun keinginan & pengetahuan kita, tetap saja hny Allah Yg Paling tau apa yg trbaik utk kita.

Aagym: Segala sesuatu ada takdirnya, yang penting niat yang lurus dan bersih serta sempurnakan ikhtiar dijalan yang disukai Allah.

Aagym: Bila disikapi dgn pikiran yg jernih & hati yg bersih kejadian apapun akan nampak keberkahan & keindahan hikmahnya.

Aagym: Keluh kesah menandakan tak ridho dengan takdir-Nya. padahal setiap takdir bagi orang beriman pasti baik.

Aagym: Penguasa mutlak setiap takdir adalah Allah, tapi Kita memang harus menyempurnakan ikhtiar sebagai amal soleh (ibadah) kita.

Aagym: Hakekatnya bukan kita yang menolong melainkan Allah Yang Menolong dan kita diuji jadi jalan, maka tak perlu merasa berjasa.

Aagym: Mustahil bagi kita untuk dapat jalan keluar, tercapai keinginan yg terbaik atau selamat dari ancaman, kecuali hanya dgn pertolongan-Nya.

Aagym: siapapun yang mengandalkan selain Allah, trmasuk mengandalkan ilmu pengalamannya psti takan berhasil, krn semua karunia mutlak hanya milik-Nya.

Aagym: Shbtku, Tak perlu berpikir "saya sudah berbuat baik", tapi berpikirlah "saya harus selalu berbuat baik".

Aagym: Shbtku, Jawaban yang terbaik terhadap kritik adalah gigih memperbaiki diri bukan sibuk berdalih sekedar membela diri.

Aagym: SYUKURI dan JALANI episod apapun yang Allah takdirkan, jangan ribet oleh keinginan, dijamin Allah akan berikan yang terbaik.

Aagym: Orang yang mudah tersinggung akan merusak suasana, ketenangan & kebahagiaannya karena diperbudak kejengkelan/kemarahannya sendiri.

Aagym: Shbtku, Janganlah berbuat baik agar orang hutang budi, berbuat baiklah sebagai syukur kita bisa berbuat manfaat.

Aagym: Fokuslah untuk menerima garisnya masing-masing sambil penuh rasa syukur dan sempurnakan ikhtiar untnk mendpatkan garis hidupnya yang terbaik.

Aagym: Kiat agar do'a terkabul "Barangsiapa ingin do'anya trkabul & dibebaskan dari kesulitan, hendaklah ia mengatasi (membantu) kesulitan orng lain(HR.Ahmad)"

Aagym: Cobalah utk mndoakan kebaikan dg tulus kpd orang yg kita anggap mnyakiti/mrugikan, rasakan btapa sjuknya hati ini.

Aagym: "Jangan merasa aman dari ajal yang bisa datang kapanpun". ada 3 rahasia kematian: waktu, tempat dan cara, hanya DIA yang Maha Tahu dan menentukan.

SMSTauhiid: Rasulullah bersabda : " Innalloha idza ahabba 'abdan ibtalaahu ". " Sesungguhnya Allah jika mencintai hamba-Nya, maka Dia akan mengujinya ".

Aagym: Sehebat, apapun ajakan kebaikan tak akan berdampak bila kebaikan tak nampak pada penyerunya.

Aagym: Jika kamu brbuat baik brarti kamu brbuat baik utk dirimu sndiri & jika kamu brbuat jahat, maka kerugian kejahatan itu utk dirimu sendiri (QS.Al-isro':7)

Aagym: Kalau kita berbuat baik, dan dituduh tak baik, tetap tenang, Allah pasti Menyaksikan dan tak akan menyia-nyiakan.

Aagym: Fokuslah untuk menerima garisnya masing-masing sambil penuh rasa syukur dan sempurnakan ikhtiar untuk mendapat garis hidup yang terbaik.

Aagym: Setiap orang memiliki ilmu, pengalaman, kelebihan & kekurangan, yg bsa mnjadi ilmu & hikmah bagi perubahan diri kita.

Aagym: Shbat , Setiap melakukan dosa/maksiat bagai menanam ranjau di depan yang pasti akan diinjak sendiri.

Aagym: sebanyak apapun dosa bila sunguh-sungguh bertobat. maka siapa yang dapat mnghalangi jika Allah berkehendak mengampuni-Nya.

Aagym: bila dikritik,drpd sibuk mncari alasan untk mmbela diri lbih baik sibuk jujur akn kkurangan diri & fokus mmperbaikinya, akan berkah.

Aagym: Semakin berani jujur mencari, melihat, mengakui kesalahan diri, lalu tobat. Nscy akan smakin dicintai Allah.

Aagym: "Milik-nya-lah perbendaharaan lagit & bumi, Dia melapangkan rezeki bagi siapa yg di kehendaki-Nya & menyempitkan(nya)" (Qs. Asy Syura 12)

Aagym: shbtku, kita punya perasaan adalah karunia Allah, tapi hidup diperbudak perasaan adlh petaka, hati pasti selalu galau & keputusan selalu salah.

Aagym: Bila ramadhan itu nikmat, mari kita perpanjang amalannya, suasana hati kita, agar kebahagiaan & 'kesolehan' tak terhenti dgn berakhirnya ramadhan.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar