Powered By Blogger

30.3.12

Pemilik Hatiku

Pemilik Hatiku..

MencintaiMu aku tenang
MemilikiMu aku tenang
Kau mampu membuatku tersenyum disaatku rapuh..
Dan Kau yang bisa membuat napasku lebih berarti...

Pemilik Hatiku..
Kau selalu membuatku rindu akan kasih sayangMu
Kau selalu membuatku merasa tenang disisiMu

Pemilik Hatiku..
Genggam aku selalu dengan tanganMu
Rangkul aku selalu dalam pelukMu
Jangan pernah lepaskan aku dari diriMu

Pemilik Hatiku..
Ketika ku terjatuh, tersandung, bantulah aku untuk berdiri.
Ketika ku tersesat, tunjukkan aku jalan yang benar
Jangan Kau biarkan aku terus terpuruk dalam kegelapan
Berilah aku cahayaMu yang terang

Pemilik Hatiku..
Ketika ku sedih, ketika ku tak mampu bertahan dari kesedihanku
Tolong kuatkan hatiku, bantu aku untuk tegar.
Ketika ku ragu akan sesuatu, bantu aku untuk dapat mengambil keputusan yang benar.

Pemilik Hatiku..
Ketika ku senang, riang, jangan buat aku terbuai
Buatlah aku ingat dan pandai bersyukur
Betapa nikmat ini tak akan membuatku lupa padaMu.

Pemilik Hatiku..
Jagalah slalu hati ini dari kerusakan
Hiasilah hati ini dengan kebaikanMu
Sinarilah hati ini dengan cahayaMu
Tuntunlah hati ini ke jalanMu

Pemilik hatiku..
Jika aku jatuh cinta dengan makhlukMu
Jangan buat cintaku padanya membuatku lupa padaMu
Jangan buat cintaku padanya melebihi cintaku padaMu.

Pemilik Hatiku..
Masih banyak yang ingin kuceritakan padaMu
Masih banyak kata yang belum terucap
Aku tak pandai merangkai kata
Juga tak pandai merayu,
Tapi Pemilik Hatiku..
Aku tahu, kau Maha Tahu isi hatiku, karena hati ini adalah milikMu.

Pemilik Hatiku..
Jagalah hati ini agar tetap selalu bersamaMu,
Menerima segala ketetapanMu
Yang kutahu pasti terbaik untuk ku.

ALLAH SWT
Kau Pemilik Hatiku, Jiwaku, Ragaku, dan Hidupku.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar