Powered By Blogger

30.3.12

Don't be a "Bad Boy" !!!

Saya adalah salah satu wanita dari populasi wanita di dunia ini yang pernah tertarik pada pria "bajingan". Saya cewek baik2, nggak macam2, tapi tetap saja saya sering tertarik pada yang namanya "Bad Boy".

Memang sih mereka memiliki daya tarik yg tidak bisa dijabarkan dengan kata2, karena ini terkait dengan rasa yang abstrak.

Pria "bajingan" menurut saya memiliki pheromon yg kuat untuk menarik minat para wanita. Rasanya bisa mengubah mereka menjadi pria "baik" itu suatu tantangan tersendiri, apalagi kalau berhasil, wah serasa mau meluncur tinggi ke langit tertinggi.

Tidak selamanya enak berhubungan dengan pria "bajingan" ini, yang ada malah sakit hati berkepanjangan, lebih sering dicuekin dan tidak dihargai, karena kebanyakan dari pria tipe ini kurang memiliki komitmen dan egois. Tapi tetap saja sulit untuk melepaskan diri dari seorang "Bad Boy", yg sering diatas namakan Cinta Buta. Haaah,, cinta buta, makan tu cinta!!

Pelajaran yg bisa saya petik dari pengalaman saya ataupun wanita lain bahwa, "Bad Boy" memang lebih menarik daripada "Good Boy".
TETAPI tetap saja, seberapa pun menariknya "Bad Boy", wanita akan tetap memilih "Good Boy" untuk dijadikan pasangan hidup selamanya..

So guys, don't be a "Bad Boy" !!!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 komentar:

  1. kenapa pada akhirnya wanita lebih memilih goodboy untuk di jadikan pasangan hidupnya?

    BalasHapus
  2. bukankah badboy lebih menarik dari pada goodboy!

    BalasHapus