Powered By Blogger

27.8.10

aku lelaaah....

pada akhirnya.. aku tak tahan juga, begitu kesal sudah jiwa ini.. dan kukirimkan sebuah pesan padamu..
"Please.. aku tak sanggup lg brada diantara kalian, sdh terlalu perih jiwa ini.. sampai kpn aku harus menahan rasa sakit ini, walau ku tau itu hanya permainan. Tp trasa bgtu nyata bagi ku.. Sakit.. teramat sakit, bagai luka menganga yg trus disiram dgn air garam.. Perih... Kapan aku trbebas dari rasa sakit ini.. :"(

iya.. aku sudah muak dengan permainan ini, aku jenuh dengan ketidakpastian ini.. sampai kapan aku harus bertahan, sampai kapan aku harus mengalah.. aku bagai kehausan di tengah lautan,, dikelilingi oleh banyak air tapi tak dapat kuminum air itu.. aku membutuhkan mu untuk menarikku... Cepatlah sebelum aku mati kehausan.. Arrrghhh...

kau balas pesan yang kukirim..
"Mungkin ne emg slh ku yg bw mu dlm permainan ini, yg justru skit kau rasakan....tp apkh km menyerah dtngah pjalanan ne, dan hancurkan aku..."

Singkat memang balasan darimu, tapi... memang ada benarnya..
memang salah kamu ko'

knapa juga harus bermain seperti itu, kan tidak harus seperti itu... pikirkan donk perasaan ku.. walau cuma permainan tapi trasa nyata bagi ku.. tetap aja sakit... Aeecchhh gregetan jadinya sama kamu.. Kamu egois sendiri..

kalau aku menyerah memangnya kamu beneran hancur ya
(pengen nyoba ne X:) devil mode on)

But... for what gitu loh... achhh jadi pusing sendiri.. whateverlah...
we will see aja deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar